Strawberry Marshmallow

marshmallow stroberi

GOODIEBAKE.COM: Jauh sebelum Ramadan lalu, saya iseng membuat marshmallow dari resep yang saya ambil dari Smitten Kitchen karena pede semua bahannya ada dan super penasaran sama makanan ini sejak masih SMP dulu. Rada stress juga sih, sampe jam 2 dini hari saya masih mengocok adonan dan harap-harap cemas apakah benar akan mengembang seperti yang diceritakan Deb, si pemilik Smitten Kitchen.

Yup, akhirnya mengembang. Begitu juga senyum saya.

Corn syrup saya ganti dengan madu, sementara vanilla essence saya ganti dengan strawberry pasta.

Akhirnya saya mengerti kenapa si marshmallow ini harganya cukup tinggi di pasaran, mengingat bahan dan cara membuatnya yang bikin saya begadang hahahaha. Yang paling menyedihkan adalah, tidak seorangpun di rumah yang menyukainya 😦

resep marshmallow

courtesy of Deb Smitten Kitchen

3 thoughts on “Strawberry Marshmallow

  1. Pingback: Tweets that mention goodiebake™ » Strawberry Marshmallow -- Topsy.com

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.